Sunday, June 14

Rindu yang Jauh Disana

Katanya jika kita terpisah jarak dengan orang yang kita sayangi, doa adalah cara berpelukan dari jauh. Sayangnya, berdoa ngga selalu mengobati rasa rindu yang terkurung dalam hati. Mungkin melalui doa adalah cara untuk memohon agar dia yang dirindu selalu dalam lindungan-Nya, diberi sehat dan tetap berada di jalan-Nya. Solusinya? Ya ketemu.

3 tahun sudah, Mas Mike kakak tertua gw merantau bersama istri dan anaknya ke Bali. Memang ngga terlalu jauh, hanya butuh 1,5 jam aja untuk menempuh Jakarta-Bali tapi ngga semudah itu untuk memutuskan terbang ke Bali. Karena gw pekerja yang cuma bisa libur disabtu dan minggu sepertinya sayang kalau hanya dua hari aja menghabiskan waktu di pulau yang cantik itu. Kan bisa cuti? Emang bisa, tapi setengah cutinya udah kepake huhu.

Seharusnya sih ngga ada alasan ya kalau emang mau ketemu untuk lepas rindu, ta ta tapi kan daku mesti bungnabung dulu secara celengan udah dibobol untuk ke Flores 2 bulan lalu hiks. Ikut kontes blog buat menangin tiket gratis ke Bali, eh kok ya gak rejeki huh kunaon atuh...

Rindu gw dengan mereka semakin bertambah bertambah dan bertambah setiap waktunya apa lagi sama si kecil Kaera yang sekarang makin pinter makin tsantik makin manits kaya tantanya.

Setiap ada foto atau video baru, Mas Mike selalu kirim via WA. Sungguh berterimakasih dengan segala kecanggihan teknologi yang ada saat ini, yang jauh jadi dekat yang dekat merapat. :p


Dan semoga tahun ini bisa jumpa dengan mereka. Yok nabung yooook.... :)

Kaerania Sheadira, 0 Bulan

Kaera and Her Daddy

Sweety Bald :D












Cheers,
Ceacilia

No comments:

Post a Comment